Halaman

Rabu, 24 Juli 2013

Mengobati Sakit Hati

Hai sob,
Bagi anda yang masih jomblo atau tidak mau melepas masa jomblo kalian karena masih mencintai yang itu tu,,, tenang aja sob.
Postingan kali ini saya akan membahas bagaimana melupakan mantan yang masih ada harganya untuk kita tapi merekalah yang tidak setia dan tak sayang lagi dengan kita.
"hidup yang pahit dan sulit ya sobat, hehehe"
Nih denger dan pahami lagi ya...?
CINTA adalah rasa dari jiwa yang tercipta tatkala kedua insang berjumpa berjanji setia dengan misi dan visi yang awalnya sama untuk bahagia.
"Bagaimana dengan kami yang sendiri dengan penyesalan ? Apakah kami juga bisa disebut jiwa yang punya cinta ?"
kalian tak usahlah bersedih karena kalian masih ada cinta. cinta kalian adalah pikiran dan hati kalian bagaimana berjuang untuk maju demi cinta kalian kepada diri kalian sendiri.
Bolehlah kalian masih sayang terhadap mantan mantan kalian, ya memang apa yang dinamakan kenangan masa lalu itu adalah hal yang paling membuat orang sulit bahkan tak pernah bisa bangkit dari jatuhnya cinta yang mereka hadapi.
Namun, tak terlarut larut ya sob. kita di bumi tak akan lama kok. berbuatlah kebaikan demi dirimu sendiri dan orang lain. Salah satunya adalah dengan membangkitkan diri dan jiwa kalian agar mau berdiri lagi memberi semangat untuk kehidupan kalian.
Cinta itu memang indah, tapi jika memang bukan jodoh bagi kita. apa yang bisa kita perbuat ... ?
Sudah ada yang mengatur CINTA sob.... sebaik baik kita menjaga cinta. jika memang bukan jodoh kita. usaha kita akan sia sia sobat, Percaya ya....
Ya sekedar saran untuk kalian.
jika umur suda matang, pekerjaan sudah mapan. ayolah bangkit dan cari pengalaman yang sebanyak banyaknya, jatuh sejatuhnya, dan sakit sesakitnya. itu akan membuat kalian akan lebih dewasa dan dewasa lagi. orang yang sudah dewasa adalah mereka yang telah mampu melewati masalah hidupnya untuk membuka masalah baru dan mampu menyelesaikan tantangan mereka. dan hati kalian akan belajar mana yang baik dan tidaknya pasangan kita. ya sebenarnya, jiwa yang baik adalah milik mereka jiwa yang baik pula. jadi, baikanlah jiwa kalian dulu ya sob maka cintamu akan tiba dan indah pada waktunya.
Dan bagi kalian yang masih panjang umur kalian dari usia pekerjaan. sebaiknya belajarlah yang giat dulu, raih apa itu yang dinamakan kesuksesan. sesungguhnya sukses masa tuamu akan memancing mereka yang cantik dan baik untuk dirimu  setelah kou telah belajar baik tentang masa remajamu. memang masih membekas rasa sang mantan untuk kita jika kita tak cari yang lain. tapi, kuatkanlah hatimu itu adalah saranku. muda semuda kita jika memperjuangkan yang belum pasti atau masih panjang ceritanya, jika salah memilih lagi, kita akan tumbang lagi sob, dan akhirnya akan sakit lagi. bolehlah kalian mencari pengalaman cinta, tapi usahakanlah nanti saja dulu setelah suksesmu adalah tunanganmu.
CINTA BUTUH KESABARAN DAN PERJUANGAN
Untuk lebih lanjut klik http://ahmadasisasyari72.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar